"Ssssstt Rahasia  *SLOGAN & BRAND* 
Kopiko, INDOMIE, BuKrim, Tiga Roda dan lainnya,
 Di BONGKAR DISINI !!!

Anda tentu tahu, bahwa melakukan hal ini sebenarnya adalah sebuah hal yang amat mudah jika tahu caranya...

Dear Friend,

Thursday, November 12th, 2015

Hai Saya Iqbal Maulana, apakah ada yang kenal dengan Pak Subiakto Priosoedarsono ?

Ya beliau adalah BrandBuilder profesi yang sangat jarang di temui karena hanya orang-orang tertentu sajalah yang mampu menanganinya . saya kutip sedikit dari Wikipedia


"Subiakto Priosoedarsono (lahir di Probolinggo, Jawa Timur, 24 Agustus 1949; umur 66 tahun) adalah pembuat slogan ahli dan Direktur Kreatif dari Hotlinetama Sarana, sebuah perusahaan iklan dan slogan untuk merk di Indonesia. [1] Karya karyanya terkenal termasuk slogan untuk perusahaan furnitur LIGNA di tahun 1990an “Kalau sudah duduk, lupa berdiri,”; Kampanye Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Jusuf Kalla pada tahun 2004 “Bersama Kita Bisa,” ; dan kampanye Gubernur DKI Fauzi Bowo terpilih pada tahun 2007 untuk “Coblos Kumisnya” dan “Serahkan Pada Ahlinya". [1]"

Dan Ternyata  Beliau adalah orang di balik Slogan-Slogan ...

Iya, beliau adalah sang pembuat slogan-slogan yang biasa kalian dengar di berbagai media , dari Kopiko, Indomie, Torabika, Matrix Indosat, Kartu As Telkomsel, Tiga Roda Coil, BuKrim detergent, Biskuit Roma, Polytron, Digitex, Extra Joss dan banyak lagi. Sudah ratusan slogan yang beliau ciptakan untuk membesarkan brand-brand diatas.


Pertemuan Dengan Beliau...

Saya sempat bertemu beliau di Surabaya selesai mengisi sebuah acara DBA Surabaya Live  beliau cukup banyak cerita tentang kegiatannya saat ini dan juga berusaha memajukan UMKM Indonesia.

Dan memang benar adanya saat bertemu beli ada seorang pengusaha keripik pisang yang sudah biasa mengirim berton-ton keripik pisang ke negri seberang namun sampai saat ini masih terkendala dengan brandingnya dan beliau sedang membantunya dan sampai mendatanginya ke Surabaya.

Dan satu hal yang penting beliau sangat waspada ( dan sebaiknya kita juga ) terhadap #MEA2015 yang segera diberlakukan.

Dan ternyata tidak hanya Ibu Ida tersebut yang masih belum memahami pentingnya Brand bagi bisnisnya tapi  Pak Subiakto sejak awal 2014, berkeliling lebih dari 30 kota di Seluruh Indonesia.


Dan ternyata 99% pelaku UMKM tidak paham gunanya Brand. Pentingnya Brand. Bahkan tidak tau APA ITU BRAND. They need help. Sebelum #MEA2015 datang.

Saya yang hanya sebentar berdiskusi dengan beliau saja sudah cukup banyak mendapatkan hal baru tentang pentingnya branding ! yang terlihat jelas saat sang client yaitu Bu Ida, yang mestinya potensi bisnisnya bisa berkembang berkali-kali lipat namun karena tidak paham Branding dan Packaging maka sulit bersaing dan jujur saja produk UMKM Bu Ida itu enak namun sayangnya kalah dengan brand luar negeri.

Melihat fakta di lapangan akhirnya Pak Bi ( saapaan akrab pak Subiakto )  bertekad mencetak secara INSTAN praktisi Branding yang handal yang tidak hanya berjiwa bisnis melainkan juga berjiwa sosial yang tentunya mampu menolong banyak UMKM di Indonesia agar bisa berjaya di negerinya sendiri.

Biasanya Pak Bi sering mengadakan workshop-workshop keliling kota namun karena kepadatan waktu beliau jadi sulit. Tapi ini kan eranya DIGITAL , yang apapun sebenarnya bisa di Onlinekan termasuk KELAS ALL ABOUT BRAND Yang bisa menolong teman2 pelaku UMKM dari gempuran produk2 asing !

KELAS ONLINE ALL ABOUT BRANDING !!.

Introducing ...

[Tampilan Kelas All ABout Branding]

Kelas Online All About Brand adalah intisari pengalaman beliau selama 46 tahun pengalaman dalam bidang branding , dan kelas ini berisi video-video dan ebokSTUDY CASE langsung dari brand-brand besar .

Bayangkan … Satu Minggu Dari Sekarang

Anda sudah bisa menciptakan Brand yang selama ini Anda idamkan yang bakal melambungkan bisnis Anda. Anda dapat bertemu businessmen korporasi dengan percaya diri karena Brand Anda sudah memiliki customer loyal yang membeli secara rutin. Anda dapat memiliki perhatian yang lebih banyak dari para konsumen dan pesaing anda …

  • 12 buah Ebook Rahasia di balik brand2 besar yang saya bangun lewat iklan.
  • 12 buah Video penjelasan tentang apa yang tertulis di Ebook langsung dari saya pribadi.
  • Mendapat kaos ALL-ABOUT-BRANDING.
  • Mendapat sertikat keikut sertaan kelas ALL-ABOUT-BRANDING
  • 1 buah buku gratis kumpulan Ebook sehargai Rp 1 juta yang dikirim kepada Anda pada akhir periode kelas.
  • Kelas angkatan pertama berlangsung mulai Oktober sd Desember 2015.
"Di era yang semakin kompetitif ini, s‎ebaik apa pun suatu produk akan sulit bertahan dan memenangkan persaingan, tanpa konsep branding yang jelas dan jitu. Mas Subiakto adalah satu dari beberapa tokoh dunia periklanan yang telah menginspirasi dengan keahliannya membangun brand banyak produk yang kita kenal selama ini. Salah satunya adalah "Kopiko, gantinya ngopi".‎"

Addie ms – Maestro Twillite Orchestra

"Saya kenal Mas Biakto sejak tahun 1973 saat saya masih "hijau" dan baru masuk dunia periklanan/pemasaran. Mas Bi sudah jadi eksekutif di PT Guru Indonesia, sebuah PMA di bidang kemasan. Sampai hari ini Mas Bi tetap konsisten di jalurnya. Mulai dari membangun brand melalui kemasan, menulis naskah iklan, sampai kemudian kian mantap "merajai" jalur udara melalui berbagai TVC-nya yang mengentak.
 
Saya yakin tidak ada "murid periklanan/pemasaran" yang tidak mencatat karya-karya spektakuler Mas Bi,  Dan masih banyak lagi. Dari sini Mas Bi mendaki lagi ke tataran berikutnya: personal branding dan political branding. Sukses Mas Bi paling tidak membuktikan dua hal: konsisten di bidangnya, dan selalu belajar/berusaha menjadi the best di bidangnya.""

-Bondan Winarno - Teman seperjalanan

Wah Kelas Yang Menarik, Lalu Berapa Nilai Investasinya ?

Lalu berapa Nilai Investasi untuk belajar Branding selama 46 tahun dan memahami banyak study case ? saya yakin 100 juta sebenernya tidak cukup, namun karena memang tujuan pak Bi adalah menelurkan banyak Brand-Builder baru sebagai penerusnya maka harganya bisa dibilang sangat murah karena hanya dengan Rp. 3.500.000 Anda bisa mendapatkan intisari dan rahasia brand-brand besar seperti : Indomie, Mayora, Kopiko,McD dan sebagainya .

Iya harganya hanya ...

Rp.3.500.000

Dan saya tahu betul uang Rp.3.500.00 ini tidak ada apa-apanya untuk Pak Bi , hal ini hanya untuk memfilter orang yang serius dan mau belajar sungguh-sungguh, merubah mental gratisan dengan mental pengusaha yang tahu segala resiko dan lainnya.

"Sudah lama saya mengenal mas Biakto lewat karya2nya yg menarik perhatian saya karena berhasil membangun brand-brand besar Indonesia yang mendunia. Diantaranya yang saya ingat adalah Indomie, Kopiko, dll. Saya baru kenal pribadi mas Biakto lewat beberapa kali kopdar setelah sering chatinng melalui twitter. Menurut saya ilmunya proven dan layak digali lebih dalam mengingat Ilmu Branding sangat langka di Indonesia"

Pramono Anung - Sekretaris Kabinet Republik Indonesia

TAKE ACTION, Mulai Sekarang Juga dan Lihat Hasilnya! 

Kelas ALL-ABOUT-BRAND akan bekerja baik untuk Anda Pak Subiakto akan memberikan Anda petunjuk langkah demi langkah dan menunjukkan Anda cara terbaik untuk membuat Brand Anda lewat contoh-contoh yang saya sudah buat. Saya percaya pelajaran yang terbaik adalah ‘KETELADANAN’

Kelas Pak Bi dipenuhi oleh hasil karya beliau selama puluhan tahun, informasi berguna untuk memahami bagaimana membuat Brand Anda tumbuh 10x lebih besar dari sekarang, dengan bahasa yang sederhana, praktis, dan story telling yang mudah dipahami!

Saya sangat kagum melihat BESARnya perubahan yang terjadi ketika Anda menguasai ilmu Branding!

Beliau bermaksud membagi jurus sukses yang telah dipraktekkannya dan terbukti berhasil. Karena itu beliau membuka kelas ALL-ABOUT-BRAND jalan pintas menjadi ahli menyusun strategi branding.

Dengan metode yang sama, saya pastikan anda mentransformasi Brand Anda dari sekedar Merek menjadi Brand Besar dalam sekejap.

 Waktu SANGAT TERBATAS

Mengingat akan kesibukan waktu saya juga maka kelas ini akan saya buka pendaftaran tanggal 2 November 2015 dan akan saya tutup tanggal 10 November 2015.

Begitu Anda ketinggalan maka mohon maaf, Anda tidak dapat mengikuti kelas ini dan mungkin sampai waktu yang tidak di tentukan.

Terima Kasih telah meluangkan waktunya untuk membaca informasi ini Dan bagi yang ingin mengubah bisnisnya menjadi lebih baik maka sampai Jumpa di Member Area ..

Sincerely,
iqbal Maulana

Facebook Marketer Enthusiast

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.